Resep Dan Cara Membuat Cake Tape Keju Yang Nikmat Nan Lembut Di Mulut ~ Resep Aneka Makanan

Resepanekamakanan.web.id | Membuat sebuah sajian berupa kue, ternyata tidak terbatas pada bahan makanan tertentu yang sering dipakai, seperti halnya cokelat, stroberi, atau keju saja. Bahan makanan tradisional pun, dapat gunakan sebagai bahan dasar, untuk membuat olahan kue atau cake. Salah satunya ialah tape. 


Tape atau tapai sendiri merupakan sejenis kudapan, yang dihasilkan dari proses fermentasi menggunakan ragi. Di Indonesia dan negara-negara tetangganya, biasanya tape terbuat dari umbi singkong atau ketan. Biasanya tape hanya dimakan langsung, ataupun diolah terlebih dahulu menjadi tape goreng, namun kali ini akan mencoba mengolahnya menjadi Resep Cake Tape Keju. 


Perpaduan tape dan bahan-bahan pembuat kue, akan menghasilkan rasa yang unik, manis, dan juga masam. Selain itu, cake tape ini memiliki tekstur yang sangat lembut. Dan akan lebih mantap rasanya, jika Kue Tape ini diberi tambahan, berupa taburan keju di atasnya. Cara membuat Resep Cake Tape Keju juga terbilang mudah. Dan bisa menjadi camilan ketika keluarga berkumpul agar suasana lebih akrab.




Nah bagi Anda yang sedang mencari resep untuk membuat Cake Tape Keju, namun hingga saat ini belum jua menemukan resep yang tepat, maka sekarang ini Anda sedang berada pada ulasan yang paling tepat. Hal tersebut dikarenakan, di sini pada kesempatan kali ini kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Cake Tape Keju yang lembut.




Langsung saja, berikut ini ulasannya : 



Resep Dan Cara Membuat Cake Tape Keju Yang Nikmat Nan Lembut Di Mulut


Bahan-Bahan Untuk Membuat Cake Tape Keju :



- 160 Gram Tape yang telah dihaluskan menggunakan garpu



- 1 Sachet Susu Kental Manis Putih



- 75 Gram Tepung Terigu



- 4 Butir Telur



- 10 Gram Tepung Maizena



- 15 Gram Susu Bubuk



- 75 Gram Gula Pasir



- 75 Gram Mentega



- 25 Gram Minyak Goreng




Lalu bagaimana cara membuat keduanya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Cake Tape Keju ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Cake Tape Keju yang praktis namun dengan hasil yang memuaskan, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :







Download Filenya Disini :





Baca Juga :



Resep Cake Tape Keju yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin makan Cake Tape Keju yang lembut nan lezat ini, Anda hanya perlu membuatnya sendiri di rumah, dengan mengikuti resep yang telah kami upload dalam ulasan ini. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.





sumber : http://www.resepanekamakanan.web.id/2017/09/resep-dan-cara-membuat-cake-tape-keju.html

Comments

Popular Posts