Resep Dan Cara Membuat Sate Taichan Yang Lezat Nan Mantap ~ Resep Aneka Makanan

Resepanekamakanan.web.id | Pernah enggak Anda mendengar tentang Sate Taichan?. Sate ini, merupakan salah satu hasil inovasi dari Resep Sate Madura, yang memiliki citarasa berbeda dari olahan sate lainnya. Bila Resep Sate Ayam Madura, Resep Sate Kambing Madura, Resep Sate Sapi Madura, dan Juga Resep Sate Padang, selalu di olesi bumbu kacang dan kecap saat proses pembakaran. Maka berbeda halnya dengan Resep Sate Taichan. 


Perbedaanya, ialah sate ini tidak menggunakan bumbu kacang pedas dan kecap sama sekali, melainkan hanya dibakar begitu saja dengan sesekali diolesi minyak sayur, agar memiliki warna putih pucat yang mengkilat. Salah satu ciri khas dari Sate Taichan, memang dari segi tampilan dagingnya, yang berwarna putih pucat. Namun bukan berarti dagingnya belum matang. 




Akan tetapi hal tersebut dikarenakan, saat proses pembakaran tidak menggunakan kecap atau bumbu kacang, seperti kebanyakan sate pada umumnya. Selain itu, ciri khas lainnya dari Resep Sate Taichan, adalah cara membuatnya yang mudah, simple, dan tidak ribet. Lalu mengapa disebut praktis?, karena untuk membuat sate lezat ini, tidak diperlukan bahan bumbu yang terlalu banyak.




Cara membuat Sate Taichan di rumah, tentunya sangat mudah, dan tidak memerlukan waktu yang lama. Semua orang dapat membuatnya, bahkan bagi orang-orang yang belum pernah membuatnya, atau bagi ibu muda yang baru belajar memasak. Yakni, cukup dengan memotong kecil-kecil daging segar yang telah disiapkan, kemudian di tusuk menggunakan tusukkan sate.




Setelah itu sate bisa dipanggang atau dibakar, di atas bara api kurang lebih selama tiga hingga lime menit saja. Sate yang sudah matang tersebut, segera dilumuri minyak sayur, perasaan jeruk nipis, dan taburan penyedap rasa. Dan tidak lupa melumurinya dengan sambel, yang tingkat kepedasannya disesuaikan, dengan selera masing-masing.




Nah bagi Anda yang sedang mencari resep untuk membuat Sate Taichan, yang cukup praktis untuk Anda praktekan di rumah, maka sekarang ini Anda seang berada pada ulasan yang paling tepat, dan harus membaca ulasan ini hingga habis. Hal tersebut dikarenakan, disini pada kesempatan kali ini kita akan bahas untuk Anda sekalian, mengenai resep dan cara membuat Sate Taichan.




Catatan : Dalam ulasan ini kita akan membuat Sate Taichan yang berbahan dasar Daging Ayam.



Langsung saja, berikut ini ulasannya :




Resep Dan Cara Membuat Sate Taichan Yang Lezat Nan Mantap


Bahan Dan Bumbu Untuk Membuat Sate Taichan :




- Daging Ayam yang telah dipotong-potong bentuk dadu secukupnya



- 2 sendok makan Air Perasan Jeruk Nipis



- 1 sendok makan Royco rasa Ayam



- Minyak Sayur secukupnya




Lalu bagaimana cara membuatnya?. Nah bagi Anda yang berminat dengan resep pembuatan Sate Taichan ini, untuk selengkapnya silahkan Anda download file resep dan cara membuat Sate Taichan yang praktis namun dengan rasa yang sudah pasti lezat, melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini :








Download Filenya Disini :






Baca Juga :





Resep Sate Taichan yang Anda download tersebut, pastinya sangat mudah untuk Anda praktekan sendiri di rumah. Sehingga, ketika Anda merasa ingin makan Sate Taichan, Anda dapat dengan mudah membuatnya sendiri, yakni melalui resep yang telah kami upload tersebut. Semoga apa yang telah kami bagikan tersebut dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua.





sumber : http://www.resepanekamakanan.web.id/2017/09/resep-dan-cara-membuat-sate-taichan.html

Comments

Popular Posts